Sosialisasi PKM 5 Bidang FP UNS 2016

    Surakarta, 7 September 2016 telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) oleh bidang III Fakultas Pertanian UNS berkerjasama dengan KSI (Kelompok Studi Ilmiah) FP UNS bertempat di Aula Gedung B FP UNS. Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mengenalkan PKM khususnya bagi mahasiswa baru dan memberikan tips-tips dalam penulisan program kretivias mahasiswa yang baik dan benar sehingga diharapkan dapat lolos seleksi.

          Sosialisasi tersebut bertemakan mewujudkan mahasiswa yang produktif dan inovatif melalui karya PKM dengan pembicara tim pengembangan mahasiswa UNS serta peraih medali perak poster  pimnas 2016 yaitu Sarah Nur Adilla, Rosita Budi Agustiani dan Nadia Wohon. Penjelasan dan materi-materi tentang PKM yang disampaikan bertujuan agar mahasiswa mampu mengerti, memahami dan menciptakan karya ilmiah terutama PKM. Jurus-jurus jitu lolos PKM hingga pengalaman saat mengikuti PIMNAS telah dibahas tuntas.

     Dalam kegiatan ini terlihat antusiasme yang sangat tinggi yang dapat dilihat dari jumlah peserta yang hadir sebanyak 220 peserta yang berasal dari Fakultas Pertanian UNS. Pertanyaan-pertanyaan seputar karya ilmiah telah dijawab oleh narasumber yang berkompeten. Inilah langkah awal kita untuk membuka pikiran dalam menuangkan ide-ide luar biasa sebagai terciptanya Program Kreativitas Mahasiswa yang mampu lolos hingga PIMNAS 2015. Selamat berkarya!!!