Infografis PKM Episode 1

Infografis episode 1

Peluncuran Infografis Perdana.

KSI FP UNS mencoba terobosan baru nih, mengonsep kegiatan sosialisasi PKM bukan hanya melalui pertemuan tatap mata secara langsung, tapi juga melalui infografis seputar PKM. Infografis ini merupakan bentuk penyampaian informasi yang dikemas secara visual atau grafis dalam bentuk poster. Isinya penjelasan mengenai PKM, prosedur pengajuan, alasan ikut PKM maupun tips dan trik PKM.

Pembuatan infografis ini ditujukan untuk membantu mengenalkan PKM kepada temen-temen mahasiswa lewat cara yang berbeda, yang jelas lebih menarik dan pastinya bikin tertarik. Iya gak? Pati iya dong (#maksa banget sih miminnya) hehe.

Infografis perdana yang diluncurkan berupa pengenalan tentang PKM secara umum, nah untuk infografis selanjutnya akan datang dengan info yang berbeda dan masih berkutat seputar PKM. Jadi jangan sampai ketinggalan yaaa, tetap setia buka http://tulisan-kami.blogspot.com/ dan http://ksi.fp.uns.ac.id/

About KSI FP UNS

KSI FP UNS - Merupakan sebuah Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di lingkungan Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret Surakarta yang bergerak di bidang keilmiahan.
This entry was posted in PKM. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Human Verification: In order to verify that you are a human and not a spam bot, please enter the answer into the following box below based on the instructions contained in the graphic.